Selasa, 04 Juni 2013

BLACKBERRY MESENGER FOR IOS & ANDROID download

Fakta tentang akan adanya ketersediaan blackberry messenger (BBM) untuk pengguna iOS dan Android makin sunter terdengar. dan benarkah akan ada? simak langsung ulasannya.

Waterloo, ON - BlackBerry ® (NASDAQ: BBRY, TSX: BB) tggl 14 mei 2013mengumumkan rencana untuk membuat jaringan tanah-melanggar ponsel sosial, BlackBerry ® Messenger (BBM ™), tersedia untuk pengguna iOS dan Android ® ™ di musim panas ini, dengan dukungan direncanakan untuk  iOS6, dan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) atau lebih tinggi, semua tunduk pada persetujuan Apple App Store dan Google Play.


BBM menetapkan standar untuk mobile instant messaging dengan cepat, handal, pengalaman menarik yang mencakup disampaikan dan membaca status, dan profil pribadi dan avatar. Setelah dibebaskan, pelanggan BBM akan mampu memperluas koneksi mereka untuk memasukkan teman-teman, keluarga dan kolega pada platform mobile lainnya.

Dalam rilis awal direncanakan, pengguna iOS dan Android akan dapat mengalami kedekatan chatting BBM, termasuk chatting multi-orang, serta kemampuan untuk berbagi foto dan voice note, dan terlibat dalam Grup BBM, yang memungkinkan pelanggan untuk BBM membuat grup hingga 30 orang.
"Untuk BlackBerry, pesan dan kolaborasi tidak dapat dipisahkan dari pengalaman mobile, dan waktu yang pasti benar untuk BBM menjadi layanan multi-platform mobile. BBM selalu menjadi salah satu layanan yang paling menarik bagi pelanggan BlackBerry, memungkinkan mereka untuk dengan mudah terhubung dengan tetap mempertahankan tingkat dihargai privasi pribadi. Kami sangat gembira untuk menawarkan pengguna iOS dan Android kemungkinan untuk bergabung dengan komunitas BBM, "kata Andrew Bocking, Executive Vice President, Software Product Management dan Ekosistemnya, di BlackBerry.

BBM dicintai oleh pelanggan karena "D" dan "R" status, yang muncul dalam obrolan untuk membiarkan orang tahu dengan pasti bahwa pesan mereka telah disampaikan dan membaca. Ini menyediakan pelanggan dengan tingkat kontrol yang tinggi dan privasi atas yang mereka tambahkan ke daftar kontak mereka dan bagaimana mereka terlibat dengan mereka, seperti mengundang dua-arah opt-in. iOS dan Android pengguna akan dapat menambahkan kontak mereka melalui PIN, email, SMS atau kode QR memindai, terlepas dari platform. Pengguna Android juga akan dapat terhubung menggunakan perangkat NFC-mampu kompatibel.
BBM memiliki lebih dari 60 juta pelanggan aktif bulanan, dengan lebih dari 51 juta orang yang menggunakan BBM rata-rata 90 menit per hari. Pelanggan BBM kolektif mengirim dan menerima lebih dari 10 miliar pesan setiap hari, hampir dua kali lebih banyak pesan per pengguna per hari dibandingkan dengan aplikasi mobile messaging lainnya. Hampir setengah dari pesan BBM yang dibaca dalam waktu 20 detik dari yang diterima, menunjukkan bagaimana pelanggan BBM benar-benar terlibat adalah.

Hari ini, BlackBerry juga mengumumkan BBM Saluran, sebuah platform keterlibatan sosial baru dalam BBM yang akan memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan bisnis, merek, selebriti dan kelompok mereka bergairah. BlackBerry berencana untuk menambahkan dukungan untuk Saluran BBM serta suara dan video chatting untuk iOS dan Android akhir tahun ini, dengan persetujuan oleh Apple App Store dan Google Play.


Jika disetujui oleh Apple dan Google, aplikasi BBM akan tersedia sebagai download gratis di Apple App StoreSM ® dan Google toko Play. Rincian tambahan tentang persyaratan sistem dan ketersediaan akan diumumkan lebih dekat dengan peluncuran.

sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar