Kamis, 10 Februari 2011

iCare Data Recovery V4.2.0 Portable edition

 iCare Data Recovery Portable V.4.2.0 Dirancang khusus untuk menghadapi kehilangan data yang komprehensif. Software ini dapat mengembalikan file/data yang hilang karena terhapus begitu saja, kehilangan file tanpa alasan, tidak bisa membaca kamera digital, partisi yang terformat, media sd card/kartu flash/removable disk/kartu memori dll. Bekerja cukup kompatibel dengan Windows 7, Vista, XP, 2000 profesional dan Windows Server (2008, 2003, 2000), iCare Data Recovery Software mampu memulihkan file dari drive diformat, sistem RAW file, error “drive belum diformat”, RAW drive, pengosongan recycle bin, ataupun memulihkan file karena hal-hal yang berhubungan dengan partisi. iCare Data Recovery menggunakan sistem pengelompokan/modular, yang masing-masing punya tugas untuk sektor yang berbeda, yaitu:
 
PC partition Recovery Berfungsi untuk mengembalikan partisi harddisk atau media penyimpanan yang lain yang terhapus, rusak, tidak terdeteksi oleh komputer dan sebagainya.
Deleted File Recovery Berfungsi untuk mengembalikan file/data yang hilang karena terhapus, baik kasus hilangnya file yang baru saja terjadi maupun kasus yang sudah lama.
Deep Scan Recovery Berfungsi seperti Deleted File Recovery, hanya saja menggunakan algoritma pemulihan yang lebih kompleks bila pemulihan data/file lewat modul Deleted File Recovery tidak membuahkan hasil.
Format recovery Berfungsi seperti Deleted File Recovery, hanya saja digunakan bila lokasi file/data yang hilang terjadi pada suatu partisi harddisk atau media penyimpanan lain yang terformat dengan modus unformat.
Berikut beberapa fitur utama iCare Data Recovery v.4.2.0 portable:
  • Mendukung semua RAID Drive
  • Pemulihan data dari disk yang terformat/terhapus/tidak terbaca/tidak bisa diakses dll.
  • Algoritma canggih dan unik dalam mencari dan pemindaian untuk memulihkan file dalam hitungan detik.
  • Bisa digunakan di sd card, partisi hard drive, ipod dll yang terformat.
  • Mengembalikan file dari RAW drive atau file system; Anda tidak perlu mengubah file system kembali ke format FAT/NTFS.
  • Mengembalikan file-file foto, dokumen, video, musik dan email.
  • Dapat dipasang pada USB drive pada komputer tempat di mana pemulihan data akan dilakukan untuk mencegah data yang tertimpa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar